Paper bag skin care

Tas kertas Skin care


Kisah ini dimulai di tahun 2013, saat grup ritel yang gerainya berderet di jalan2, salah satu unit bisnis  mereka, menghubungi 08174104111 memesan paper bag skin care, dengan brand dicetak dalam paper bag tersebut, mereka sekali pesan 10.000 pcs. Tak lama kemudian, saya ditelpon dari surabaya, skin care juga, dia pesan 10.000 juga. Belum lagi brand2 skin care skala kecil yang pesan 500, 1000 dan 2000 paper bag.

Ketika pesanan paper bag skin care berdatangan, saya tidak berpikir apaapa selain melayani keinginan mereka membuat paper bag yang bisa meningkatkan layanan pelanggan mereka. Hingga di tahun 2016, dengan sengaja saya bidik keyword tas skin care untuk www.taskertas.net.

Mendapati beberapa pelanggan paper bag yang memasarkan skin care, perawatan, kecantikan dan make up, konsisten 10.000 paper bag per bulan, saya jadi berpikir, bahwa untuk menciptakan kekayaan tercepat, terbesar dan terhebat hari ini adalah membangun brand skin care sendiri. Di jogja, ada beberapa brand yang itu milik satu orang, dan dalam waktu singkat sudah beraset ratusan milyar.

Dan, wow. Tadi melintas di lini berita google, artis usia 20 tahun, bangun brand kosmetik sendiri kekayaannya trilyunan. Jadi, buat para gadis yang tulisan saya ini mungkin muncul di lini masa anda, atau para mama muda atau pun mama beneran, saatnya bangkit menciptakan brand kosmetik sendiri. Ingat dan segera pesan paper bag di taskertas.co.id dan bila membutuhkan konsultasi membangun pasar secara online, bisa langsung hubungi saya di 08174104111.

Bahwa harga ayam terus naik dan telur tambah mahal, semua akibat piala dunia dan lebaran, ga usahlah diperdebatkan. Lebih baik perhatikan apa yang bisa Anda lakukan untuk bisa hasilkan penjualan puluhan kali lipat. Dan pasar tak terbatas ruang dan waktu ada dalam jaringan internet, miliki keterampilan penguasaan digital marketing, maka Anda akan tahu rasanya bahwa Tuhan memberi kemudahan pada umat manusia yang mau belajar.

Comments

Popular posts from this blog

Elon Musk Is Bringing Atari Games to Tesla Cars