Paper Bag adalah

Apa itu Paper Bag?
Paper Bag atau tas kertas merupakan suatu wadah yang berbentuk tas, berbahan dasar utama kertas. Kertas yang di gunakan untuk membuat paper bag dapat berupa kertas kraft coklat atau kertas ivory.

Paper bag pada saat ini sangat diminati oleh berbagai kalang, mulai dari pengusaha, pejabat, maupun perorangan. Kegunaan paper bag itu sendiri dapat berupa sebagai paper bag souvenir, paper bag media promosi yang biasanya digunakan untuk mempromosikan suatu produk dengan menjadikan paper bag sebagai wadah dari produk itu sendiri, maupun sebagai wadah barang bawaan. 

Selain itu, paper bag juga merupakan wadah yang praktis, modis, sangat awet digunakan dan juga ramah lingkungan. Kegunaan paper bag tidak hanya sekali dua kali tetapi bisa berkali-kali. Dengan adanya paper bag, kita tidak perlu membawa kantong plastik yang tidak modis juga tidak ramah lingkungan lagi.

Berikut contoh dari paper bag yang kami produksi :

Kami menyediakan layanan pembuatan paper bag murah sesuai dengan desain, jumlah dan ukuran tas yang diinginkan. Untuk pemesanan paper bag, dapat menghubungi kami via chat dengan mengklik logo whatsapp di website taskertas.net

Paper bag murah terbuat dari kertas daur ulang, dicetak sesuai desain dengan tinta ramah lingkungan. Pembuatan 10.000 paper bag biayanya lebih murah dibandingkan dengan membuat paper bag 100 biji.

konsultasi pembuatan paper bag bisa hubungi 08174104111 

Comments

Popular posts from this blog

Elon Musk Is Bringing Atari Games to Tesla Cars