Tas Kertas

Bisnis ritel off line banyak yang menunjukan trend menurun dalam penjualan, berbeda dengan marketplace online, hampir di semua lini meningkat, namun tentu saja belum bisa mengalahkan penjualan offline di pasar tradisional plus super market. Hal ini bisa dilihat dari pertumbuhan penjualan tas kertas sebagai kemasan untuk produk yang dijual.

Tas kertas, biasa disebut paper bag atau kantong kertas sudah menjadi trend utama dalam kemasan belanja. Produksi tas kertas menjadi pilihan utama dalam kemasan branding produk ritel. Sebelumnya yang menggunakan paper bag hanya produk import, namun kini, penjualan online lokal pun menggunakan paper bag recycle ataupun artkarton untuk kemasan tas belanja.

Seberapa cepat produksi tas kertas untuk memenuhi permintaan toko ataupun butik sangat bergantung pada jumlah paper bag yang dibuat. Untuk pembuatan 100.000 paper bag custome bisa dikerjakan oleh taskertas.net dalam 30 hari, untuk penawaran bisa hubungi 08174104111.

Contoh tas kertas yang diproduksi secara custome bisa dilihat di gambar katalog tas kertas pada ulasan tas kertas ini. Silahkan pesan tas kertas sesuai kebutuhan anda, hubungi 08174104111.

Comments

Popular posts from this blog

Elon Musk Is Bringing Atari Games to Tesla Cars